blog-img
05/11/2019

Memperingati Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1441 H

Noval Alfiyan Jaya | Kemahasiswaan

Hidup adalah untuk berjuang menuju kebenaran, dan Rasulullah melewati perjuangan itu dengan semangat dan hati yang mulia. "Selamat memperingati Hari Lahir Nabi Muhammad SAW"

Jadilah Muslim yang istiqomah dalam berdoa dan beribadah niscaya hidup tidak menjadi susah karena cinta Allah dan Rasul-Nya selalu mengalir dalam tiap langkah. Peringatan Maulid Nabi Muhammad bukan sekedar mengingat tapi meneladani akhlak dan tingkah laku Rasul sebagai perwujudan umat yang beriman dan bertaqwa kepada-Nya.


"Datang dan saksikan Festival anak Sholeh dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Desa Sepedes"

festival anak sholeh yang digelar dalam memperingati maulid nabi Muhammad SAW 1441 H bertujuan untuk menanamkan jiwa moral dan religius pada seluruh santri, megevaluasi pembelajaran yang diberikan, mempererat tali silaturahmi antara santri. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh santri TPQ dan MDA Sirajul Munir Kel.Pasir Panjang, Kec. meral Barat, Kab.karimun. festival anak Sholeh digelar selama 3 Hari mulai tanggal 5 - 7 November. Adapun rangkaian perlombaan yang diadakan, diantaranya yaitu; Lomba Azan, Lomba Sholat, Lomba surah pendek, Lomba Doa harian, Lomba cerdas cermat, Lomba menggambar dan Lomba mewarnai.
Kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian mahasiswa KKN Universitas Karimun kepada masyarakat, sehingga bisa mendapatkan berkah dari festival anak Sholeh dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. (Yasir)

Populer






chart_icon

35 Dosen

chart_icon

475 Mahasiswa

chart_icon

1 Download

chart_icon

41Gallery