blog-img
18/05/2020

Pengabdian Kepada Masyarakat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Karimun

Admin ICt | Pengabdian

Civitas Akademika Universitas Karimun khususnya Keluarga besar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Karimun (FKIP-UK) melaksanakan pengabdian kepada masyarakat sebagai salah satu tri darma perguruan tinggi berupa pembagian paket sembako. Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini merupakan kegiatan rutin FKIP-UK tiap tahunnya sempena ramadhan. Pada ramadhan kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di RT  02 RW 02  Sungai Lakam Barat Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun.

Donatur kegiatan tersebut berasal dari Dosen, alumni UK dan masyarakat umum yang peduli. Dana yang terkumpul disalurkan berupa 45 paket sembako yang berisikan beras, minyak sayur, gula, roti dan mie instan untuk disalurkan ke warga masyarakat, khususnya kaum dhuafa yang terdampak pandemic Covid 19 di sekitar RT 02 RW 02 Sungai Lakam Barat sebanyak 30 paket dan sebanyak  15 paket dibagikan ke warga sekitar kampus yang memerlukan.  Penyerahan paket sembako dilakukan secara simbolik oleh Dekan FKIP, Fadli Surahman, S.Pd.,M.Pd kepada Ketua RT 02 dan RW 02 Sungai Lakam  Barat.

Pelaksanaan pengadian kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian civitas akademika dalam masalah pandemic Cofid-19 khususnya bagi masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kabupaten Karimun. Diharapkan pandemic covod 19 segera berakhir, sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti semula dan perekomian kembali normal.

Populer






chart_icon

61 Dosen

chart_icon

694 Mahasiswa

chart_icon

24 Dokumen